Selasa, 16 Juni 2009

Review Transformers Movie 2009 - Revenge Of The Fallen

It's Come Back.. Sekarang dia kembali menyerang bumi.. banyak yang baru nih.. karakter autobots dan decepticons nya.. pokoknya kudu liat pilem nya.. jangan sampe ketinggalan yak kawand.. udah gw thread jadwal release dari Transformers 2009 - Revenge Of The Fallen..
Di akhir film Transformers - Their War, Our World., seluruh mayat para Decepticons diceburkan ke Palung Laurentian, palung terdalam di dunia. Diharapkan agar tubuh mereka hancur dihantam tekanan air yang luar biasa. Namun, tunggu dulu! Kisah belum selesai, karena Starscream mampu selamat dari pertempuran. Dia terbang melesat ke angkasa luar, memanggil rekan-rekannya untuk membalas dendam kepada para Autobots.

Transformers 2007 - Their War, Our World
Barricade merupakan satu dari Decepticons utama dalam film, dan juga merupakan Transformer pertama yang bicara dalam bahasa manusia (bahasa Inggris). Pertama kali ia tampil saat mengintrograsi Sam Witwicky tentang kacamata kakeknya (Archibald Witwicky, yang koordinat Allspark tercatat dalam pecahan kacamatanya). Sam berhasil kabur dengan dibantu Mikaela Banes dan Bumblebee dalam mode mobil. Barricade kemudian mengejar Bumblebee, dan kemudian Bumblebee dan Barricade bertarung dalam mode robot. Kemudian Bumblebee berhasil mengalahkan Barricade dan akhirnya ia kabur dan selamat. Selanjutnya Barricade tampil ketika ia dipanggil oleh Starscream, dan ada di jalan tol saat mengejar Sam, dimana Sam menyebut ia sebagai polisi gila yang sama dengan yang dulu (ketika ia bersama Bumblebee dikejar-kejar Barricade).Barricade kemudian bertarung dengan Autobots di kota, namun baik ia, Scorponok, dan Starscream diyakini selamat karena tidak ada tubuh ia yang digambarkan sebagai jenazah. Namun dalam film ia dikabarkan tewas setelah Optimus Prime berhasil menghindari serangan Bonecrusher yang tragisnya malah mengenai Barricade. Sumber bahasa Inggris dari novel: "There followed a flurry of furious action that ended only when Optimus flipped the machine clinging to him against a steel-and-cement freeway pillar. The impact cracked and bent the column. It did worse to Barricade, who lay twisted and unmoving."

Transformers 2009 - Revenge of the Fallen
Penulis skenario Roberto Orci dan Alex Kurtzman menyatakan bahwa mungkin Barricade akan menghilang dari Revenge of the Fallen, demikian juga beberapa fans mengharapkan Barricade akan dicoret dari skuad Decepticons di film sekuel tersebut, namun ternyata pihak IMAX menyatakan Barricade akan tampil dalam Revenge of the Fallen.Dan bukti bahwa Barricade akan kembali tampil dalam Transformers: Revenge of the Fallen, adalah ketika film tersebut syuting di Culver City. Disana terlihat tiga mobil Saleen Mustang, dan ini menjadi bukti bahwa Barricade akan tampil kembali dalam sekuel Transformers.

Baca selengkapnya di sini ajja yak..
Sinopsis Link :



"Left Your Comment on My Blog" yak.. (",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar